NeoBux

Wednesday, September 12, 2012

Benarkah Negara Ini Berlandaskan Pancasila?

KATANYA NEGARA INI BERLANDASKAN PANCASILA???
Hmm Benarkah??

"Sila ke-1. KETUHANAN YG MAHA ESA, tapi Pejabat dan DPR suka bilang, bahwa negara ini Bukan Negara Agama. jadi sila ke-1 gak dipake."

"Sila ke-2. KEMANUSIAAN YG ADIL DAN BERADAB, tapi Banyak Tingkah Pejabat dan DPR yang Gak Manusiawi dan Gak Beradab, Mulai skandal seksual, video porno, korupsi dll. Mereka juga gak adil, rakyat bensinnya naik- mereka gajinya naik|rakyat naik angkot mereka malah naik CAMRY atau Mercedes dan BMW. jadi sila ke-2 gak ada."

"Sila ke-3. PERSATUAN INDONESIA, apalagi sila ini, RMS, GAM, PAPUA MERDEKA, dibiarkan, padahal mereka merongrong persatuan Indonesia. ditambah Pejabat dan DPR Malah Buat bnyak Pemilu, anggarannya Banyak, tapi yg ada gara-gara beda calon saling bacok/rusuh. belum lagi kebijakan Otonomi Daerah, Indonesia jadi kayak Amerika Negara Federal, tiap Kota / Kabupaten / Daerah ada Raja-Raja Kecil.

Termasuk LSM-LSM pemecah belah seperti Jaringan Islam Liberal dan Aliran-Aliran Sesat Ahmadiyah, LDII dll, semuanya dibiarkan dan tidak ditindak Pemerintah, akhirnya kan memancing amarah umat Islam, akhirnya bentrokan dan pepecahan terjadi. Jadi Pejabat dan Pemerintah tidak menjaga persatuan, malah menyuburkan Perpecahan. Dengan kondisi begini rupa, maka Sila ke-3 gak dipake"

“Sila ke-4. KERAKYATAN YG DIPIMPIN OLEH HIKMAT KEBIJAKSANAAN DALAM PERMUSYAWARATAN/PERWAKILAN. Juga sama gak dipakai!.. contoh: waktu BBM mau naik, kalau ditanya semua Masyarakat pasti gak setuju, begitu juga Listrik mau Naik Rakyat juga gak setuju, Tapi kok Pemerintah gak mau Musyawarah sedikit pun dengan Rakyat, apalagi DPR, mereka (DPR) malah pro penguasa dan justru mereka yang tanda tangan & mengesahkan kenaikan BBM dan TDL. Jadi ada gak Musyawarah? Ada gak Perwakilan? Terwakili tidak Rakyat?”

“ Terakhir, sila ke-5. KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA. Kalau gak salah, sila ke-5 ini berbicara soal keadilan ekonomi dan kesejahteraan Masyarakat, Adil dan Sejahtera dimana? Sekarang itu Tambang Migas kita banyak dikuasai Asing, banyak asset bangsa yg dijual, mulai dari air, hutan, bahkan singkong kita gak punya, harus impor. Adil dan Sejahtera dimana? jadi Budak di Negeri sendiri. Mau sekolah Mahal, ke RS mahal, bahkan Tiap Tahun Pajak Naik, gak tanggung-tanggung dari ujung kaki sampai ujung rambut dipajakin .Orang mau Mati kena Pajak, orang mau Lahir kena Pajak. Gila bener. Jadi sila ke-5 sama sekali gak dipake!” :D
#dari berbagai Sumber#
Post a Comment
Terima Kasih Sudah Mau Mampir Di Rumah Maya Ini & Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda
Back to Top