NeoBux

Saturday, September 15, 2012

Cowok Tampan. Tidak Mapan Jadi Beban

Seorang anak laki - laki, dengan uang jajan seadanya. Diberi ortunya agar bisa makan di kantin sekolah atau ongkos transportasi ke sekolah.
Kalian merasa dia akan menggunakan semua uang jajannya?

Dia selalu menabung untukmu selama tiap hari, menahan lapar, menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap cukup untuk mengajakmu pergi jalan - jalan di hari minggu nanti, mungkin hanya sekedar nonton atau pergi makan.

Lalu ketika hari minggu yang dimaksud, engkau jawab: "Duh, sorry ni kayaknya aku gak bisa pergi sama kamu hari ini soalnya diajakin keluarga pergi.. Maaf"

Kamu udah sukses menghancurkan perasaannya, pengorbanan tuh cowok.. Mungkin mereka tak pernah menangis ataupun curhat sama temannya karena mereka itu (cowok) jantan..!!
Mereka selalu menyimpan perasaannya seorang diri.

Ketika beranjak dewasa, para wanita cantik hanya akan pergi sama cowok yang punya kendaraan roda 4. Ketika pria harus bersaing untuk mendapatkan dirimu, mereka akan lebih berhemat mati-matianan agar bisa mengajak kamu untuk berkencan.

Ketika engkau mau diajak pergi dan kaget untuk pertama kali engkau dijemput memakai motor.
Lalu engkau menjawab:
"Duh rambut gw rusak nih.."
"Duh, siang bolong gini kamu ngajakin aku pergi.. Panas tau.."
"Duhhhh, debu, panas... Laen kali aja deh ya?"

Mungkin engkau tidak sadar mengatakannya. 
Tapi percaya lah.. Hati mereka sakit..

Perlu anda ketahui, mungkin sebagian dari mereka ada yang berjuang mati-matianan nabung /ngumpulin uang hanya untuk membeli sebuah
"sepeda motor impian" tapi anda malah menganggap sepele,
dan tidak menghiraukannya.
Post a Comment
Terima Kasih Sudah Mau Mampir Di Rumah Maya Ini & Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda
Back to Top