NeoBux

Friday, October 5, 2012

Bagi Kamu ?

Bagi kamu yang pengen balikan sama mantan,, hellooooo…pacar aja ga punya mau balikan sama sapa?Bagi kamu yg sedang digantungin sama gebetannya,, tenang aja, dia cuman butuh waktu untuk bilang YA
Bagi cewe yang sering diselingkuhin,, sabar aja…suatu saat dia akan sadar ada bagian yang hilang dari hidupnya,,
Bagi kamu yang mencoba melempar cinta jauh2,,hati2 karna cinta seperti bumerang yg akan kembali walupun sudah dilempar jauh-jauh
Bagi cowo yang pny pacar banyak, buatlah keputusan besar, pilih satu diantaranya, karena wanita butuh kepastian.
Bagi wanita yang selalu dapat perhatian dari pria..tanya dong sama dia, sebenarnya suka atau gak?
Bagi pria yang udah mapan tapi belum mau nikah…sampai kapan lu mau membujang? jgn sampe nanti orang lain mengira anak lu sebagai cucu lu!
Bagi yang udah ngebet ingin menikah tapi pasangannya gak mau…Pikir lagi deh, apakah betul dia jodoh lu?
Bagi yang ngebet ingin nikah karena sudah mapan tapi masih jomblo…perbanyak doa dan sedekah agar cepat ketemu jodohnya
Bagi yang ngebet ingin nikah tapi masih jomblo & gak punya modal…puasa bro, untuk nurunin nafsu lu kecuali ada orang yang mau modalin
Bagi yang sering disakiti oleh pasangannya…pikir lagi deh,, kalo blm nikah aja sering nyakitin, bagaimana kalo udah menikah?
Bagi yang merasa malu untuk menyatakan cinta…kumpulin keberanian dong,, atau kalau msh malu juga katakanlah dengan tulisan
bagi kamu yg menunggu hingga bendera kuning berkibar….sanggup lu nunggunya kalo dia mau nikah lagi…kalo gak jd tua2 keladi lu..
Bagi cowo yang pny gebetan banyak, pilih satu diantaranya, wanita bukan barang koleksi
Bagi wanita yang menunggu lamaran dari seorang pria,,bilang ke dia “jangan tunggu lama2, nanti lama2 Aku diambil orang.” (sambil dinyanyiin)
Bagi kamu yang cintanya bertepuk sebelah tangan,, tenang aja cinta itu ga butuh tepuk tangan :P
Bagi kamu yang gebetannya balikan sama mantan,mending kepojokan aja, jongkok sambil muter2rin jari ke tanah.
Bagi kamu yang gebetannya pny 1000 alesan utk nolak klo diajak jalan,, yaudahlah kasian anak org jd bnyk dosanya boong mulu hehe..
Bagi kamu yg gebetannya suka boyband korea,, tenang.. doain aja wajib militer di korea jadi 30 tahun
Post a Comment
Terima Kasih Sudah Mau Mampir Di Rumah Maya Ini & Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda
Back to Top