NeoBux

Friday, November 2, 2012

November Rain

Hujan....??? kenapa kamu turun lagi ?
tau ga kamu hujan??? jika kamu turun ke bumiku
itu akan membuatku teringat pd seseorang yg jauh disana
bila aku ingat orang itu artinya aku ga bisa ngapa ngapin
karena redupnya sang mentari akan membuat aku betah diam di ruangan kerjaku
klo aku dah duduk diam di depan laptop yaaaa kerjaan ku hanya memainkan tuts2 keyboard
bukannya kerjaan kantor yg aku selesaikan malah asyik dgn semua khayalan aku sambil mendengarkan lagu GUN'S N ROSES - November Rain,
kadang makan siang pun suka aku lewatkan, karena keasyikan dgn semua curahan2 hatiku

gpp lah hujan gpp kamu teruslah temani aku yaaa
dalam dinginnya hawa pagi ini, semoga kamu juga mengerti apa yg aku rasa saat ini

O ya hujan terimakasih yaaaaa kamu telah membasahi bumi indonesiaku
hingga ranting & daun kering kali ini berganti dgn tunas yg baru
terimakasih juga hujan karena kamu aku bisa berimajinasi

oya hujan tolong smapikan yaaaa salam kasihku pada semua orang yg telah mengasihiku......
Post a Comment
Terima Kasih Sudah Mau Mampir Di Rumah Maya Ini & Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda
Back to Top