NeoBux

Monday, October 8, 2012

Seharusnya..

seharusnya aku membiarkan saja kamu pergi, ini maumu… sekalipun aku memaksamu untuk tetap disini bersamaku, hatimu akan tetap memilih untuk pergi..

awalnya aku percaya tidak akan ada alasan untuk kamu pergi.. dan aku sangat percaya, aku bukan suatu alasan yang membuatmu berubah seperti ini..

tapi, aku mencoba membuka mata walau dalam gelap aku tak dapat melihat apapun, yang terlihat hanyalah sebuah kenyataan bahwa kamu ingin terlepas dariku, bahwa aku adalah satunya-satunya alasan mengapa sampai kamu pegi.. aku bukan prioritasmu lagi.. aku bahkan dengan mudahnya terabaikan dari sekian banyak kepentingan yang kamu jalani..

yah.. seharusnya aku sadar, bahwa aku tidak bisa memaksa seseorang untuk bersamaku lagi, sekalipun kamu sempat mengiyakan semuanya kembali, seharusnya aku sadar itu semua hanyalah kepura-puraan saja.. hidupmu lebih penting, kebahagian yang kamu pilih tidak bersama denganku, itu pun sudah kau pilih sekarang..

seharusnya tidak ada lagi kamu menetap dalam hati ini yang awalnya sudah tersimpan rapi.. seharusnya tidak ada lagi kamu yang akan membuat tawa ria dalam hari-hari ini.. seharusnya tidak ada lagi masalah yang bisa dibicarakan oleh kamu untuk mencapai jalan keluar.. seharusnya… seharusnya aku sadar itu, kalau kamu sudah memilih untuk pergi…
Post a Comment
Terima Kasih Sudah Mau Mampir Di Rumah Maya Ini & Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda
Back to Top