NeoBux

Monday, November 5, 2012

Aku Setia?

Aku ga butuh pengertianmu .
“tidak ada kabar = selingkuh”
Oke mungkin itu so sweet.
Bagi orang yang haus perhatian, itu kedengaran so sweet.
“cewe/cewe lo perhatian banget.” Ya mungkin seperti itu.
Tidak ada kabar = selingkuh.
Oh artinya dia peduli sekali padaku.
Takut kehilanganku. Benar-benar cinta.
Manis.
…..
Lalu setelah memberi kabar padanya.
“kamu ke mana saja? Aku kangen sekali.”
Sampai batas sana, itu masih so sweet.
Terlihat sekali dia merindukanku.
……….
Batas yang tidak normal.
“kamu dari mana? Kenapa ga ada kabar?”
“aku abis blablabla (nyata), batre abis, signal ga ada dll.”
“bullshit.”
….
Apa kamu sebenarnya ga kangen.
Apa kamu sebenarnya hanya nunggu saat-saat seperti ini.
Saat-saat kacau.
Saat-saat kamu merasa berhasil
menemukan kesalahanku.
Kenapa udah dijelaskan malah dimarahi.
Aku juga udah berusaha secepatnya kasih
kabar.
Kenapa bagiku kamu terlihat senang ketika
alasanku terlihat bohong?
Ketahuilah aku tidak pernah bohong.
Bohong pun, sebenarnya bukan disebut bohong, tapi men- simple-kan kejadian.
Karena terkadang kamu ga ngerti keadaan rumit di sekitarku.
….
Apa pernah terpikir olehmu, aku merasa
kamu ingin berpisah?
Dengan sengaja mencari-cari kesalahanku.
Bahkan tidak pantas disebut kesalahan,
kadang hanya tidak ada kabar 30 menit...

Chatting.
Chatting bermasalah,
Saat kamu tidak balas sampai sekian jam lamanya,
Tidak masalah buatku. Karena aku
mengerti.
Ketika aku tidak balas karena kesibukan sesuatu.

Kenapa marah?
Apa aku cuma pemuas kebutuhanmu.
Pemuas kebutuhan ngobrolmu.
Disaat kamu ingin ngobrol, aku harus selalu ada.
Namun ketika aku ingin ngobrol, kamu sibuk, dan aku mengerti, bisa dilanjutkan malam hari.
Walaupun terkadang malam hari kamu sudah ngantuk.
Aku di sini bukan sok ga mau diperhatikan.
Memang enak diperhatikan.
Enak disayang oleh seseorang.
Bagiku tidak apa-apa “tidak ada kabar = selingkuh”.
Asal setelah kujelaskan, kamu akan mengerti.
Dan menyadari dugaan selingkuh tadi salah.
Bukannya mencerca.
Mengancam kelangsungan hubungan.
Meragukan kesetiaan.
Otomatis menganggap aku cowo tidak pantas dicintai.
Teman-temanku banyak cowo dan cewek .
Dan aku terkenal pendiam.
Aku ga selaku dugaanmu.
Asal kamu tahu.
Aku tidak bermuka dua.
Kalau memang aku ingin bersama cewe lain, aku tidak akan selingkuh.
Aku akan langsung memutuskan hubungan denganmu kalau kenyata'anya aq memang punya cewe yg lain.
Post a Comment
Terima Kasih Sudah Mau Mampir Di Rumah Maya Ini & Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda
Back to Top