NeoBux

Sunday, November 11, 2012

Siapa Dia..???

Aku tau kamu memang cantik, dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan tubuh dan parasmu elok dan cantik.
Tapi.. taukah kamu kenapa aku bisa tampil baik ...,
itu semua karena dorongan dan semangatmu...

Sungguh sangat berdosa

kalau aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku, karena tau kalo aku sekarang udah sukses...kamu menyukai aku tidak ikhlas, kamu hanya melihat tampilanku semata... padahal ada orang - kesayangan di rumah yang telah bersusah payah mendorong aku agar selalu tampil sebaik mungkin, dia adalah gadisku,

kalau kamu menyukai aku, artinya kamu tinggal memetik hasilnya, dan cara ini tidak pernah abadi.

Taukah kamu bahwa aku memulai ini dari nol dan gadisku yang selalu mendampingiku dikala susah, terpuruk dan senang seperti ini.

Taukah kamu bahwa Gadisku yang selalu mendoakan kesuksesanku hingga aku bisa menjadi seperti ini.

Kamu memang cantik, tapi hati gadisku lebih cantik...? ? (y)Terima kasih, walau bagaimanapun kau telah mengagumiku..

Sanggupkah ANDA BEGITU???

Sayangi Dan Cintailah Dia, dan Jangan Pernah Mengkhianatinya
Post a Comment
Terima Kasih Sudah Mau Mampir Di Rumah Maya Ini & Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda
Back to Top