NeoBux

Sunday, December 2, 2012

Hujan Sedang Menyenangkanku


Sudah beberapa hari hujan turun di Lembar. Meski tidak setiap hari turun, tapi mendungnya bergulung-gulung terus dan menaungi pejalan kaki di saat siang setiap hari. Bagi yang sedang kangen berat sama hujan karena lama tak bertemu, mendung bergulung sudah cukup menenangkan batin.

Saya yang sempat kepanasan beberapa hari lalu baik di waktu siang maupun malam menghadapi saat datangnya hujan seperti sekarang ini jelas merasa senang. Apalagi panas beberapa hari lalu benar-benar mengganggu tidur malam.

Kini hujan sudah turun sering dan udara panas sudah tak ada lagi di malam hari. Maka bersahabatlah saya dengan hujan yang menyenangkan itu. Semoga langgeng persahabatan kami dan hujan terus menyenangkan semua. Jangan sampai saya saja yang senang, soalnya seperti sudah diketahui banyak orang, hujan sering juga tak menyenangkan. Lihatlah semua saat ini, tenggelam berminggu-minggu dan masih belum jelas kapan akan berakhir.

Jadi sekarang mumpung sedang senang, saya berdoa semoga hujannya tetap menyenangkan dan menjadi sahabat.... yang penting hati yang tidak boleh hujan....
Post a Comment
Terima Kasih Sudah Mau Mampir Di Rumah Maya Ini & Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda
Back to Top