NeoBux

Tuesday, January 15, 2013

Aku Bukan Se-Ekor Keledai


Apa ada yang salah dengan jalan fikirku yang tidak mau lagi jatuh ke lubang yang sama?
Bukankah,semua orang menghindari yang namanya 'kesalahan yang sama'?
Aku bukan keledai yang bodoh dan terus menerus dicemooh.

Kalau saja bisa kujelaskan kepadamu dengan mudah,semudah menulis hal ini disini.
Pasti akan kujelaskan.

Dulu,
Aku tidak menyuruhmu untuk tinggal.Kamu sendiri yang mau menunggu.
Aku tidak memaksamu untuk bertahan.Kamu sendiri yang mau menahan.
Aku tidak memohonmu untuk menyayangiku.Kamu sendiri yang mau mencintaiku.

Ini bukan untuk menahanmu selangkah lebih maju.
Aku hanya tak mau menyakiti hatimu,pun aku.
Mencoba untuk memulihkan hati dari luka lama,tak semudah yang kamu kira.
Aku,memantapkan hatiku untuk nantinya bisa.

Membuang semua ego yang masih memanjakanku.
Yang dulu pernah jadi kesalahan terfatal.
Bukan lagi luka yang ingin kuhadapi.
Apalagi luka karena lubang yang sama.

Aku hanya ingin memastikan,
Setiap senyumanmu bisa membuatku bahagia,
Setiap belaianmu bisa membuat darahku berdesir,
dan setiap pelukanmu bisa membuatku tenang.

Jadi ketika nanti aku mulai luluh akan kamu.
Aku mau kamu masih menunggu dan bertahan.
Aku memang pintar menyembunyikan perasaan,itukan katamu?
Aku hanya tidak ingin seperti keledai bodoh yang terus menerus dicemooh.
Post a Comment
Terima Kasih Sudah Mau Mampir Di Rumah Maya Ini & Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda
Back to Top