NeoBux

Wednesday, January 2, 2013

Kamu Bukanlah Satu - Satunya


Ketika aku melihat matamu, aku bisa melihat cinta yang tertahan
Tapi sayang saat aku memelukmu, kau tidak tahu aku merasakan hal yang sama?
tak ada yang berlangsung selamanya dan kami berdua tahu? hati dapat mengubahnya
Dan sulit

Kami sudah melalui kali ini seperti yang dulu
Hanya mencoba untuk membunuh rasa sakit,
Tetapi kekasih selalu datang dan kekasih selalu pergi
tidak ada yang benar-benar yakin siapa yang akan pergi hari ini,dan berjalan pergi

Apakah kamu perlu beberapa waktu untuk sendiri?
Semua orang membutuhkan waktu untuk sendiri
Tidakkah kamu tahu bahwa kamu perlu waktu untuk sendiri?

Aku tahu itu sulit untuk menjaga hati yang terbuka
Ketika dan bahkan teman-teman tampak datang untuk menyakitimu
Tetapi jika Anda bisa menyembuhkan patah hatimu
Bukankah waktu akan datang untuk pesonamu?

Dan ketika kekhawatiranku mereda dan bayanganku masih tetap saja,
aku tahu bahwa kamu dapat mencintaiku ketika tak ada yang tersisa untuk saling menyalahkan
Jadi tidak pernah ada rasa keberatan, kita masih bisa menemukan caranya

Janganlah berpikir bahwa kamu membutuhkan seseorang?
Semua orang membutuhkan seseorang
Kamu bukanlah satu-satunya,

Post a Comment
Terima Kasih Sudah Mau Mampir Di Rumah Maya Ini & Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda
Back to Top